Cinta Persija, Kedua Anak Diberi Nama Persija

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Kecintaanya kepada salah satu klub besar sepakbola di Indonesia yaitu klub Persija FC, Muhammad Hariyadi (36 tahun) namai kedua buah hatinya yakni Azizah OK Persija dan Aisyah Seventeen Persija.

“Pemberian nama Persija karena kefanatikan saya terhadap Persija FC,” ujar Muhammad Hariyadi yang akrab dipanggil sapa Bang Rotten di Rangkapan Jaya Baru, Rabu (24/02/2021).

Terkait pemberian nama belakang Persija, Rotten tuturkan bahwa tidak ada perdebatan berarti dalam pemberian nama tersebut dikalangan keluarga dikarenakan sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan Laras (36 tahun) sebagai istri.

“Awalnya jika lahir anak Laki-laki, saya akan beri nama Liverpool,” tutur Rotten.

Ia pun menceritakan pengalaman unik terkait nama Persija dibelakang nama putri-putrinya, yakni saat pembukaan rekening bank baru untuk putrinya tersebut pada salah satu bank yang ada di Kota Depok.

“Ini nama yayasan atau nama anak pak, tanya seorang teller bank kepada saya. Dan saya jawab dengan jelas bahwa itu nama anak saya,” jelas Rotten dengan raut wajah penuh senyuman.

Berbagai pengalaman menarik terjadi terkait dengan pencantuman nama Persija. Salah satunya saat daftar sekolah dasar. Pihak sekolah sampai menanyakan secara rinci data Azizah OK Persija.

“Saat itu, Azizah OK Persija mengalami sedikit kendala untuk bisa duduk di bangku dasar. Karena usianya yang kurang dari enam tahun, tetapi saya yakinkan bahwa Azizah OK Persija bisa berprestasi walau usianya belum cukup umur yakni lima tahun,” imbuhnya.

Atas keyakinannya tersebut, Azizah OK Persija selalu mendapatkan peringkat dikelasnya dan sangat berprestasi.

“Alhamdulillah, kalo ngga ranking satu ya rangking dua,” ucapnya.

Sedangkan untuk nama Aisyah Seventeen Persija Rotten menuturkan secara rinci bahwa Seventeen merupakan blok, yakni blok 17, dimana dirinya bersama keluarga dan suporter lainnya melihat klub Persija merumput di lapangan hijau.

Terkait dengan pemberian nama belakang Persija, Azizah OK Persija merasa bangga dengan nama tersebut. Dan sering menonton jika klub kesayangan keluarganya tersebut sedang bertanding.

“Saya pernah nonton Persija di Bantul bahkan Solo dengan Ibu saya. Kalo di Jakarta atau Bekasi, ya sama Bapak saya dan keluarga,” cetus Azizah OK Persija dengan senyuman.

Tercatat sebagai siswi di SDN Mekarjaya 1 Depok, Azizah OK Persija tampil percaya diri mengenyam pendidikan dan menunjukkan prestasinya disekolah tersebut.

“Pernah ada guru yang tanya, kenapa pake nama Persija, saya jawab, tanya Bapak saya saja,” tandas putri pertama dari pasangan Muhammad Hariyadi dan Laras. (Udine/DT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *