Hiburan Sambil Dekatkan Rakyat dengan Jokowi

DEPOKTIME.COM, Bogor-Puluhan warga RW 03 Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan mengikuti kegiatan mancing bareng dan ngubek kulah yang digelar relawan Dozer Kota Bogor, Minggu (7/4/2019). Mereka bergembira mengikuti seluruh rangkaian yang diinisiasi Team Dozer tersebut.

“Kami warga RW 03 dari empat RT, yaitu dari RT 01 sampai RT 04 siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah kami. Insya Allah, kami akan berjuang total supaya menang di empat TPS,” ujar Eka dari Dozer Bogor Selatan.

Sejak pagi hari, warga di kawasan ini sudah antusias menunggu Team Dozer. Bapak-bapak mancing bareng. Begitu juga dengan ibu-ibu di RW 03, mereka juga ikut bergembira dengan turun ke kolam ikan. “Seneng banget ada ngubek kulah, warga bisa dapet ikan. Terima kasih Dozer. Pokoknya, kita siap ratakan kemenangan di wilayah kami,” sambung Eka.

Hal senada diungkap Korwil Dozer Kota Bogor, Bagus Harianto. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan bergembira bersama masyarakat di wilayah Nagrog, Ciranjang Pamoyonan, Kota Bogor. Dengan mancing bareng, ngubek kulah, dan ngaliwet bareng,” ujar Bagus seraya menyebut masyarakat tidak butuh informasi-informasi kecemasan. “Masyarakat harus bergembira, dan punya harapan Indonesia akan maju bersama Jokowi-Ma’ruf Amin,” sambungnya.

Sementara itu, sebelumnya ratusan warga dari Bogor, Depok, Sawangan, dan Jakarta juga menikmati Minggu pagi bertajuk Ngopi Bersama Rakyat di tengah sejuknya Kebun Raya Bogor. Selain disajikan kopi gratis, warga juga disuguhi hiburan live music dari akustik Bogor. Bahkan, tersiar kabar Presiden Jokowi juga akan hadir di acara ini.

“Pagi ini saya bersama istri dan anak ingin bertemu orang baik, yaitu Pak Jokowi. Beliau sangat merakyat dan kinerjanya juga sudah terbukti. Doa dari kami semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan,” ujar Yan, warga Sawangan.

Namun, karena padatnya jadwal, Capres 01 belum bisa bergabung dengan warga. Sang petahana hanya melintas dan melambaikan tangan kepada warga dan simpatisannya. “Tapi saya tidak kecewa. Biar Pak Jokowi nggak bisa ketemu kita pagi ini, saya tetep pilih jokowi,” tegas salah seorang pengunjung Kebun Raya Bogor.(Udine/DT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *