Kecamatan Cimanggis Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018

DEPOKTIME.COM, Depok-Camat Cimanggis, Henry Mahawan bersama Camat Tapos, Muchsin Mawardi, Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto dan Danramil Cimanggis, Mayor Inf Hary menggelar apel bersama pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 di halaman Kantor Kecamatan Cimanggis, Minggu (24/12/2017).

Gelar Pasukan 3 Pilar di Kecamatan Cimanggis ini turut dihadiri Satpol PP Kecamatan Cimanggis, Pokdarkamtibmas, FKPPI, Scurity, Ormas dan Anggota Pramuka.

“Gelar pasukan apel.bersama ini dalam rangka pengaman Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Tentunya sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapannya,” ujar Camat Henry Mahawan dalam sambutannya selaku inspektur upacara gelar apel pasukan 3 Pilar.

Dikatakan Henry, perayaan Natal, Tahun Baru yang bersamaan dengan libur sekolah diharapkan dapat terselenggara dengan nyaman, aman, lancar dan menjadi tugas kita semua sebagai aparat keamanan untuk memenuhinya.

“Operasi Lilin 2017 ini dilaksanakan mulai 23 Desember-1 Januari 2018. Mari kita ciptakan rasa aman dan saling menghormati keberagaman budaya, suku dan agama untuk kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” pungkasnya.(AR/SDN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *