Masyarakat Inginkan Pradi Supriatna Jadi Wali Kota Depok

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dalam deklarasi Satuan Tugas (Satgas) Pradi Afifah 20, masyarakat inginkan sosok anak Depok asli, Pradi Supriatna menjadi Wali Kota Depok. Hal tersebut dilontarkan oleh Ketua Satgas Pradi Afifah 20, Bunyamin.

Sebagai ketua Satgas Pradi Afifah 20, Bunyamin mengatakan bahwa Pradi Supriatna beserta Afifah Alia pantas menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok. Mengingat mereka sangat peduli dan dekat dengan masyarakat.

“Masyarakat Depok hanya ingin sosok Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok,” ujar Bang Ben, sapaan akrab Bunyamin di Waterpark Ceria Jalan K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (15/09/2020).

Ia tegaskan bahwa Satgas Pradi Afifah 20 siap memenangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok dalam perhelatan Pilkada tahun 2020.

“Kita sudah bentuk tim disetiap kecamatan dan kelurahan dengan melibatkan 16 organisasi dibawah naungan Sohib Bang Pradi,” tegasnya.

Dirinya menerangkan bahwa kehadiran Satgas Pradi Afifah 20 akan menjadi corong para relawan untuk satu tujuan yaitu memenangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kita akan fokus ke 63 kelurahan untuk mendata serta memastikan warga masyarakat untuk tercatat di DPT dalam pilkada ini,” terangnya.

Ia juga menuturkan bahwa masyarakat dengan sukarela bekerja untuk kemenangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia dalam pilkada tahun 2020.

“Kita yakin menang. Bayangkan, seluruh elemen masyarakat tidak ada yang meminta kaos, banner dan uang. Hanya satu keinginan mereka, yakni menjadikan Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok 2020,” tandasnya. (Udine/DT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *