Melihat Hal Mencurigakan, Rizky dan Arif Temukan Warga Tak Bernyawa

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Saat melintas kearah Jalan Kukusan, Muhammad Rizky dan Arif Fadilah melihat hal yang mencurigakan. Dengan penuh rasa penasaran, mereka sepakat untuk memeriksa hal tersebut. Dan benar saja kecurigaan mereka, sebuah satu unit motor dengan posisi sudah terjatuh di Gang Masjid arah jalan Nusantara beserta pemiliknya tergeletak dengan posisi miring.

“Sekira pukul 02.30 WIB, kami berboncengan naik motor kearah kukusan melihat ada motor posisi sudah terjatuh di GG. Masjid jalan arah Nusantara, penasaran setelah di depan Polsek Beji balik arah untuk memastikan ada korban apa tidak dan setelah di dekatin ternyata ada korban tergeletak dengan posisi miring,” ujar Muhammad Rizky didampingi Arif Fadilah saat memberikan keterangan kronologi kejadian penemuan warga yang sudah tak bernyawa, Senin (04/01/2021).

Atas penemuan tersebut, dirinya bersama Arif Fadilah selanjutnya melaporkan ke satpam Perumahan Depok Mulya dan pihak satpam melaporkan ke Polsek Beji.

“Ketika jaga malam, Muhammad Rizky dan Arif Fadilah datang ke pos satpam Perum Depok Mulya 1. Memberitahukan bahwa ada orang jatuh tergeletak di GG. Masjid AT Taqwa kemudian saya cek benar bahwa ada seorang jatuh tergelatak selanjutnya saya melaporkan ke Polsek Beji,” ujar Firmansyah yang tercacat sebagai satpam Perum Depok Mulya.

Adapun ciri-ciri warga yang sudah tak bernyawa tersebut memakai kemeja lengan panjang kotak-kotak merah, dengan mengenakan celana panjang warna biru. Dan disampingnya terdapat kendaraan roda dua dengan No. Pol B 6189 ZLX.(Udine/DT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *