MPLS Pacu Siswa Siswi Baru Akrab dengan Lingkungan Disekolah

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang berlangsung di SMP Negeri 19 Depok yang berlangsung selama tiga hari (17-19/07/2017) tentunya banyak manfaat bagi para siswa siswi baru yang diterima masuk sekolah di SMP Negeri 19 Depok.

Dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 19 Depok, bahwa tujuan dari kegiatan MPLS agar para siswa siswi baru dapat bersosialisasi dengan lingkungan baru yang ada disekolah.

“Para siswa siswi baru selama tiga hari MPLS disekolah menerima pemberian materi kebangsaan, materi lingkungan sekolah, pengenalan kurikulum hingga kegiatan ekstrakurikuler,” papar Mu’awanah.(20/07/2017).

Ditambahkan Mu’awanah, MPLS ini sangat penting bagi para siswa baru untuk menjalaninya, selain mengenal lingkungan disekolah, tentunya para siswa baru dapat lebih dekat mengenal para guru guru yang akan mendidiknya, juga kenal pada kakak kelasnya.

“Saya berharap para siswa siswi peserta didik baru dapat bersosialisasi dengan lingkungan disekolah, kegiatan MPLS selama tiga hari bisa menjadi pemacu dan pemicu untuk belajar lebih giat dalam mengejar prestasi terbaik disekolah,” pungkasnya.(AR/SDN)

4 thoughts on “MPLS Pacu Siswa Siswi Baru Akrab dengan Lingkungan Disekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *