SMA Negeri 3 Depok Siap Gelar OWL Reborn 2017

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Puncak acara perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 SMA Negeri 3 Depok akan digelar di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok pada Rabu (20/09/2017).

Untuk menyemarakan HUT Ke-27 SMA Negeri 3 Depok akan mengadakan pentas seni “OWL Reborn 2017” untuk menyalurkan kreativitas yang dimiliki siswa-siswi.

Dikatakan salah satu panitia pelaksana, Vinka, OWL atau singkatan dari ‘Opportunity Without Limits’ yang berarti ‘Kesempatan Tanpa Batas’ .

“Pementasan ini merupakan kolaborasi antara seni musik dan teater yang diwujudkan dengan penampilan gabungan ekstrakurikuler SMA Negeri 3 Depok melalui Gebyar Laskar Seni SMANTI (Galaksi) dan memiliki unsur elemen tanah, api, air, dan udara. Keempat element tersebut saling menyeimbangkan agar tercipta keharmonisan,” paparnya pada awak media SuaraDepokNews, Senin (18/09/2017).

Dikatakan Vinka, keharmonisan di SMA Negeri 3 Depok digambarkan oleh ekstrakurikuler yang terbagi dalam beberapa element yang menggambarkan ekstrakurikuler tersebut, seperti ekstrakurikuler olahraga yang digambarkan oleh api yang membara, ekstrakurikuler seni yang digambarkan oleh angin yang bergerak bebas, ekstrakurikuler pendidikan yang digambarkan oleh tanah yang menjadi dasar kehidupan, ekstrakurikuler kerohanian yang digambarkan oleh air yang suci.

“Panitia menggunakan konsep element ini karena dituntut oleh dunia untuk menggunakan kesempatan-kesempatan yang dimiliki agar melebihi batas yang kita punya (Break the Limits),” ucapnya.

Ditambahkan, untuk menyemarakan HUT Ke-27 SMA Negeri 3 Depok, akan menampilkan Reog Ponorogo dan penampilan bintang tamu Teza Sumendra dan DJ Ninda, Tanayu dan juga RAN. (ADDLY/SDN)

4 thoughts on “SMA Negeri 3 Depok Siap Gelar OWL Reborn 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *