Tim Jaguar Polresta Depok Gerebek Gudang Miras di Beji

SUARADEPOKNEWS.COM, Beji-Tim Jaguar Polresta Depok berhasil menggerebek gudang miras (Miras) yang berlokasi dipemukiman padat penduduk Jl. Gang Buntu RT 003/05 Kelurahan Beji, Kecamatan Beji Depok, sekitar 300 meter dari Polsek Beji. Ribuan botol minuman keras berjenis intisari, anggur merah dan bir diangkut Tim Jaguar ke Polresta Depok berikut pemiliknya, Kamis (14/07/2017) sore.

“Informasi adanya gudang miras ini dari masyarakat melalui Hallo Polisi dan Panic Button. Bahwa di Beji ada pengepul miras,” ucap Ipda Agus Wilman Katim Jaguar Polresta Depok.

Lebih lanjut dikatakan Wilman, gudang miras ini diduga sudah berjalan lama, banyak toko-toko kecil atau warung yang membeli miras dari sini.

“Disamping memang sudah menjadi Target Operasional (TO) penggerebekan ini pengembangan dari sebuah warung yang kami gerebek terlebih dahulu di wilayah agung shop samping fly over Jl. Arief Rahman Hakim. Sekitar 10 ribu miras kami angkut dari dua rumah kontrakan yang dijadikan gudang penimbunan miras,” paparnya.

Sementara pemilik gudang miras DN (40) yang sudah berstatus janda ini ketika dimintai keterangan oleh awak media SuaraDepokNews mengatakan, bahwa minum-minuman ini dikirim oleh orangtuanya dari Bogor.

“Saya hanya menerima kiriman dari orang tuanya dan saya tidak tahu kalau minuman ini dilarang,” pungkasnya.

Tim Jaguar Polresta Depok sampai saat ini masih mendalami dari mana asal distributor. Ribuan barang bukti miras dan pemilik DN diamankan ke Polresta Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara pemilik gudang miras DN (40) di amankan dibawa ke polresta Depok berikut ribuan barang bukti untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(AR/IN/SDN)

4 thoughts on “Tim Jaguar Polresta Depok Gerebek Gudang Miras di Beji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *