Viral Video Dua Remaja Putri Berkelahi di JPO

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dijadikan tempat dua remaja putri berkelahi. Peristiwa tersebut pun menjadi viral lantaran video mereka tersebar di media sosial.

Diketahui bahwa kedua remaja putri tersebut berasal dari Citayam dan Margonda, Depok. Mereka memilih tempat berkelahi di JPO Dipo Kereta Api, Ratujaya, Pancoran Mas, Depok. Informasi yang diperoleh remaja putri itu berkelahi, karena ingin adu kekuatan.

Ternyata persitiwa tersebut kembali diperbincangkan, karena beredar kembali di medsos.

Mengenai hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra mengatakan peristiwa dua remaja putri itu berkelahi di JPO Dipo Kereta Api, Ratujaya, Pancoran Mas pada Agustus 2019.

“Mereka berkelahi, karena adu kuat bukan lantaran memperebutkan pria idaman. Mereka janjian. Satu remaja dari Citayam, dan satu lagi dari Margonda. Motifnya kenakalan remaja ya. Adu kuat-kuatan saja, bukan karena rebutan pria,” ujar Iptu Hendra, Rabu (13/01/2021).

Namun, kejadian tersebut telah diselesaikan secara musyawarah oleh warga dan Babinkantibmas.

Tentunya, Kota Depok sebagai penyandang Kota Layak Anak, video tersebut mendapatkan banyak komentar bagi yang melihat video tersebut. Netizen melihatnya sebagai sebuah hal yang tak pantas terjadi di Kota Depok. (Udine/DT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *