CutNyak Gelar Pemilihan Putera Puteri Batik Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Salah satu brand fashion batik di Kota Depok ‘CutNyak Entik Meets Fashion’ berupaya mengenalkan batik Depok kepada khalayak ramai dengan menggelar Audisi Pemilihan Putera Puteri Batik Depok 2018.
Gelaran audisi tersebut dalam rangka memperkenalkan bentuk/rupa batik kedalam fashion yang dapat digunakan oleh seluruh golongan, mulai dari usia anak hingga usia dewasa dalam keseharian.

Dalam kesempatan ini, pemilik brand fashion CutNyak, Rosmawati menuturkan bahwa audisi pemilihan putera puteri batik Depok merupakan salah satu cara untuk mengenalkan batik Depok, sehingga batik Depok lebih dikenal dikalangan masyarakat lokal.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat Depok sangat luar biasa, tercatat jumlah peserta yang mengikuti audisi pemilihan putera puteri batik mencapai 67 peserta. Ini menandakan bahwa batik Depok menjadi menjadi salah satu ikon kebanggaan Kota Depok,” ucapnya kepada Depoktime.com disalah satu pusat perbelanjaan modern pada Ahad (01/04/2018).

Bunda Oca, sapaan akrab pemilik CutNyak Etnik Meets Fashion menjelaskan bahwa kehadiran CutNyak Fashion merupakan wujud kecintaannya terhadap batik Depok.

“CutNyak fashion merupakan suatu brand yang menghadirkan busana muslim dengan sentuhan etnik sebagai produk unggulan. Mulai dari Dress, Gown, Tunic, Blouse, Gamis, Khimar, Tas, Skirt, Kulit, Pashmina, Sepatu hingga aksesories dalam hijab lainnya,” tutur Oca.

Lebih lanjut bunda Oca menuturkan untuk busana pria pun saat ini sedang dalam pengembangan. Semua produk tersedia dalam beragam warna lembut dengan model yang unik dan menarik.

“Produk-produk CutNyak brand merupakan pilihan yang tepat bagi warga Depok yang mencintai motif etnik Indonesia,” pungkas Oca. (Udine/DT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *