Tersengat Listrik, Seorang Warga Abadijaya Tewas

DEPOKTIME.COM, Depok-Sungguh tragis nasib salah seorang warga RT02 RW02 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, R. Pakpahan (korban) berniat ingin membetulkan instalansi listrik yang rusak dirumahnya, dirinya malah tersengat listrik hingga tewas.

Menurut pengakuan Erlina Gultom (Istri korban), suaminya tersebut tidak terlihat usai menjemput Vino (4tahun) yang merupakan cucunya pulang dari sekolah pukul 10.00 WIB.

“Kakek ada dimana , dijawab oleh Vino, Kakek ada diatas,” tanya Erlina kepada Vino seraya ingin mengetahui sosok suaminya yang tak terlihat usai menjemput cucu kesayangannya tersebut pada Kamis (27/02/2020).

Mendengar penuturan Vino, kemudian Erlina menuju ke lantai 2 dan memanggil nama korban yang ada di dalam atap rumah dan tidak menyahut panggilannya.

Setelah itu, Erlina masuk kedalam kamar dan melihat sebagian flapon sudah terbuka kemudian melihat korban diatas dalam posisi tidak bergerak dan tersangkut di rangka atap baja ringan.

“Melihat korban dengan posisi tidak bergerak, Saya mengambil tangga untuk mencoba menurunkan Korban dari atas atap, karena tidak kuat, saya meminta bantuan warga dan tetangga sebelah kemudian menghubungi Polsek Sukmajaya,” jelasnya.

Ditemani Meliana Gultom (Menantu) serta pihak keluarga lainnya, ia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum/otopsi dan keluarga menerima kejaduan ini sebagai musibah dan tidak melakukan penuntutan.(Udine/DT).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *